Ticker

9/recent/ticker-posts

Penghinaan Terhadap Islam dan Nabi Muhammad S.A.W oleh Politikus India Berujung Boikot Besar-Besaran

 

Nupur Sharma polistisi wanita india
foto: instagram@nupursharma_bjp

Seorang Politisi wanita india dari partai Bharatiya Janta Party (BJP) bernama Nupur Sharma akhir-akhir ini menjadi trending di dunia maya, Pasalnya dia telah lancang menghina umat islam dan Nabi Muhammad S.A.W dalam sebuah debat di Televisi India. Wanita berusia 37 tahun itu dengan nada yang lancang menyatakan bahwa nabi Muhammad telah menikahi Aisyah di usianya yang masih di bawah umur dan menyetubuhinya pada usia 9 tahun dan itu ia anggap sebagai pemerkosaan.

Sontak dengan pernyataan kontroversialnya tersebut masyarakat Muslim dunia mengecam dirinya. Bahkan pemerintah negara-negara Mayoritas Muslim telah memanggil para duta besar india di negaranya masing-masing, dan menyampaikan protes keras dan mengutuk pernyataan poitisi india tersebut termasuk pemerintah Indonesia yang merupakan Negara Muslim terbanyak di Dunia.
Selain gelombang protes dan unjuk rasa untuk penangkapan politisi wanita india tersebut, gelombang pemboykotan produk-produk India oleh negara-negar muslim juga sangat besar. Padahal produk-produk India sangatlah banyak masuk ke negara-negara muslim, dengan begitu dampak yang dirasakan oleh India pasti sangatlah besar bagi perekonomian negaranya.
Dengan banyaknya protes dan pemboykotan produk-produk India oleh negara-negara Muslim, menyebabkan India segara menanggapi gelombang protes dan boykot tersebut dengan mengeluarkan politisi wanita yang telah menghina Nabi Muhammad S.A.W Tersebut dari partai BJP dan dari juru bicara pemerintahan. 



Posting Komentar

0 Komentar