Ticker

9/recent/ticker-posts

Penghadang bantuan untuk korban Cianjur ditangkap Polisi

Beberapa waktu belakangan viral di media sosial seorang pengendara mobil yang akan mengantar bantuan untuk korban gempa Cianjur dihadang beberapa orang warga yang juga mengaku merupakan korban gempa. Tetapi sang pemilik mobil tidak mau menurunkan barang bantuanya dan memilih putar balik mobilnya dan tidak jadi menyalurkan bantuan lewat jalur tersebut.

3 pria penghadang bantuan korban cianjur

Belakangan Polisi telah mengamankan para penghadang bantuan tersebut, polisi mengamankan 3 orang laki-laki yang masing-masing bernama Juhendi, Rosadi dan Peri Permana. Ketiga warga tersebut sebenarnya memang merupakan korban terdampak oleh gempa yang terjadi di Cianjur, tetapi mereka tidak sabar untuk menerima bantuan sehingga melakukan penghadangan di tengah jalan.

Polisipun tidak menahan ketiga warga tersebut, mereka hanya dimintai keterangan oleh polisi dan ketiganya meminta maaf atas penghadangan yang telah mereka lakukan. Polisipun memberi bantuan kepada mereka dan ketiga warga tersebut dipersilahkan kembali pulang. Mereka berjanji untuk tidak melakukan hal serupa dan menghimbau para korban yang lain untuk tidak meniru perbuatan mereka untuk meminta bantuan di tengah jalan.

Lihat Videonya disini:



Posting Komentar

0 Komentar