Ticker

9/recent/ticker-posts

Fadli Zon Usulkan Anis Baswean Untuk Mengganti Jalan Kramat Raya Menjadi Jalan WR Soepratman

 

(foto: teitter @fadlizon)

Politikus dan anggota DRP dari partai gerindra Fadli Zon kedatangan anggota keluarga dari Pahlawan Nasional yang menciptakan lagu kebangsaan Indonesia Raya yaitu WR Soepratman. Dalam kunjunganya ke kediaman Fadli Zon, Mas Budi Sebagai anggota dari keluarga WR Soepratman mengungkapkan bahwa belum ada nama jalan yang dipakai dengan nama Pahlawan WR Soepratman.

Oleh karena itu Fadli Zon merasa perlu untuk menyampaikan apresiasi warganya yang merupakan keluarga dari pahlawan nasional itu kepada Gubernur Anis Baswedan sebagai pemegang otoritas di DKI Jakarta. Dalam Twitternya Fadli Zon memention Gubernur Anis dalam postingannya bersama Mas Budi sebagai keluarga dari pahlawan Nasional WR Soepratman.

(foto: teitter @fadlizon)

Fadli Zon mengusulkan bahwa Jalan Kramat Raya adalah jalan yang tepat diganti namanya menjadi Jalan WR Soepratman. Bukan tanpa alasan Fadli Zon mengusulkan penggantian nama jalan Kramat Raya tersebut menjadi jalan WR Soepratman, Jalan Kramat Raya tersebut dahulu adalah tempat dimana WR Soepratman pertama kali memainkan lagu Indonesia Raya dalam acara kongres Pemuda tahun 1928. Hal itulah yang mendasari Fadli Zon mengusulkan penggantian nama jalan tersebut.

(foto: teitter @fadlizon)


Posting Komentar

0 Komentar