Ticker

9/recent/ticker-posts

Grand Launching Stadion Jakarta Internasional Stadium JIS Oleh Gubernur Anis Baswedan

Stadion JIS Jakarta Internasional Stadium

(foto: twitter@anisbaswedan)

NUSANTARAKU. Minggu 24 Juli 2024 Para suporter Jakmania atau The Jack memenuhi stadion JIS atau Jakarta Internasional Stadium, Mereka datang dan memenuhi Stadion JIS untuk mengikuti acara grand launching stadion kebanggan mereka yang baru saja selesai dibangun. Pembangunan JIS sendiri dmulai dilakukan pada September 2019 dan selesai pada bulan April 2022.

       Baca jugaFadli Zon Usulkan Anis Baswean Untuk Mengganti Jalan Kramat Raya Menjadi Jalan WR Soepratman

Acara Grand Launching JIS ini disiarkan langsung oleh CNN Indonesia, Kanal Youtube Pemprov DKI Jakarta, CNBC Indonesia dan Detik.com, dan acarnya dimulai pada jam 16.30 WIB. Acara grand launching JIS ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Dewa 19 featuring Virzha, Band Kotak dan Setia Band. Perusahaan Digital Shopee Indonesia menjadi salah satu pendukung pembukaan atau Grand Launching JIS tersebut.

Suporter Persija The Jack

Dalam acara ini Gubernur DKI Jakarta Anis Rasyid Baswedan memberi sambutan yang meriah kepada Jakmania dan seluruh peserta yang hadir di Stadion JIS tersebut. Gubernur Anis juga memberikan rasa terimkasih kepada semua orang dan jajaran yang terlibat dalam pembangunan Stadion kebanggaan warga Jakarta dan Indonesia ini, dari awal sampai berdirinya Stadion bertaraf internasional tersebut. tidak lupa kepada pemerintah pusat dan Bapak Prsiden Joko Widodo yang memastikan keberlangsungan pembangunan Stadion JIS tersebut.

Anis Baswedan Persija

Perlu diketahui Jakarta Internasional Stadium atau JIS adalah merupakan stadion terbesar di Asia dengan kapasitas 82.000 penonton mengalahkan beberapa stadion besar di Asia lainya seperti Japan National Stadium yang berada di negara Jepang dan stadion syah alam yang ada di Malaysia.

Posting Komentar

0 Komentar