Ticker

9/recent/ticker-posts

Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Foto: ig@nathalieesule

Istri komedian Sule yakni Nathalie Holscher resmi menggugat cerai suaminya sule ke pengadilan Cikarang pada tanggal 3 Juli 2022, dan mereka dijadwalkan dipanggil bersama-sama pada tanggal 20 Juli 2022 untuk proses mediasi. Natalie dan Sule menjalin pernikahan selama hampir 2 tahun dan dikaruniai seorang anak Laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

athalie kepada Sule dikarenakan adanya ketidak harmonisan antara Putri Delina dan Rizky Febian dengan Nathalie sebagai Ibu sambung mereka. Putri Delina dan Rizky Febian adalah anak-anak sule dari istrinya yang pertama yaitu Almarhumah Lina jubaedah. 

Ditemui awak media disela-sela waktu syuting Nathalie tidak berkomentar banyak, hanya menyampaikan permintaan do'a yang terbaik. Begitupun sule yang diwawancarai di lain tempat hanya berharap semua jadi pelajaran bagi dirinya dan istrinya Nathalie. Rizki Febian memilih diam seribu bahasa ketika diwawancarai oleh media mengenai keretakan rumah tangga orang tuanya.

Sejatinya dalam berumah tangga selalu ada godaan dan cobaan, terlebih lagi kepada para publik figur seperti keluarga Sule dan Nathalie yang notabene selalu disorot dan diliput media baik dalam kehidupan pribadi dan rumah tangganya. Jangan sekali kali mengumbar keburukan pasangan dalam kehidupan berumah tangga baik sebagai istri ataupun suami. Artis Astrid kuya sebagai tante dari Nathalie memberi tanggapan perihal keretakan rumah tangga keponakanya dengan Sule, Ia mengatakan selalu menasehati keponakanya itu agar selalu sabar dalam berumah tangga, ia mengatakan bahwa kunci dalam berumah tangga adalah sabar sabar dan sabar.

Posting Komentar

0 Komentar