Ticker

9/recent/ticker-posts

Liburan Dengan Nuansa Alam Jepang Di Floating Market Lembang Bandung

 


Image: @asriel1606

Jalan-Jalan Ke kawasan wisata Lembang Bandung rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi Floating Market. Pasalnya selain menyajikan suasana yang tenang dan nyaman floating market juga menyediakan banyak Wahana permainan, kuliner yang murah meriah dan juga spot-spot foto yang bagus. 

Memasuki kawasan wisata Floating market anda akan serasa berada di negeri sakura Jepang, karena kawasan wisata floating market ini memang sepertinya awalnya dibikin konsep seperti di negara jepang dari mulai bangunan-bangunannya sampai musiknyapun selalu membuat pengunjung serasa di negara jepang, Bahkan disini ada tempat penyewaan baju atau kostum kimono yang merupakan pakaian adat jepang. Pengunjung diperbolehkan memakai pakaian ala jepang tersebut dan berfoto-foto di sekitar area floating market, harga sewa pakaianyapun lumayan terjangkau yaitu sekitar 175rb saja. 

Meski demikian sekarang pada perubahanya floating market juga sepertinya mengusung konsep tidak hanya ala jepang saja, itu terlihat dari kawasan baru yang dibuatnya yaitu Kota Mini yang berada di dekat area kolam renang yang juga merupakan salah satu wahana yang ada di floating market, kota mini ini mengusung konsep lebih ke kota-kota eropa meskipun sebenarnya kota mini ini adalah kawasan untuk anak-anak bermain sebagai profesi seperti dokter-dokteran, pemadam kebakaran, dll .

Image: @asriel1606

Ada juga kawasan pasar terapung yang sesuai dengan nama floating market ini. Di kawasan pasar terapung ini kita bisa membeli aneka jajanan yang enak-enak dan cukup terjangkau harganya mulai dari 10rb-30rb dan kita langsung disediakan tempat-tempat duduk disekitar area untuk menkmati makanan-makanan tersebut. Sebagai informasi di kaawasan floating market atau di kota mini kita diwajibkan bertransaksi menggunakan koin yang berlogo khusus Floating Market yang bisa didapat di outlet-outlet kecil yang disediakan khusus untuk penukaran koin tersebut dengan uang asli dan nilainyapun tetap sama dengan nilai uang yang kita tukarkan

Berikut adalah bebrapa informasi tentang Floating Market Lembang Bandung

-Jam Operasional Sabtu dan Minggu buka jam 8.00 - 19.00 WIB, Senin-Jum'at buka jam 9.00-18.00 WIB

-Harga Tiket Masuk Floating Market Saja 30rb/Orang (anak dibawah 2 tahun tidak dihitung) Tiket ini bisa ditukar dengan minuman yang berada di pintu masuk Floating Market

-Tiket masuk Floating market+Kota Mini 40rb/Orang

-Parkir Motor 5rb, Parkir Mobil 10rb

-Wahana Kereta Mini 20rb

-Wahana Taman Kelinci 20rb

-Sewa Kimono/ Pakaian adat Jepang 175rb

-Wahana Outbon Anak 25rb

-Makanan Ikan 5rb

-Sampan untuk 4 Orang 70rb/30 Menit

-Sepeda Air untuk 2 Orang 50rb/30 Menit



foto by: Instagram Floating Market Lembang
foto by: Instagram Floating Market Lembang

foto by: Instagram Floating Market Lembang



Posting Komentar

0 Komentar