Ticker

9/recent/ticker-posts

Alvin Jonathan Juara X Factor Indonesia 2nd Chance kedua Danar Juara tiga

 


Alvin Jonathan akhirnya keluar sebagai Juara X Factor Indonesia Season 3 Mengalahkan Finalis lainnya yaitu 2nd Chance Juara kedua dan dan Danar Juara ketiga. 
Dikutif dari halaman FB X factor Indonesia penyerahan hadiah langsung kepada alvin diberikan oleh Bapak Sandiaga Salahudin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, sedangkan hadiah kepada 2nd chance diserahkan oleh Ibu Angela Herliani Tanoesoedibjo Selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan peneyerahan hadiah kepada danar sebagai juara ketiga diserahkan langsung oleh Ibu Irene Inonu Selaku VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia.
Alvin secara mengejutkan keluar sebagai juara pertama karena awalnya Danar yang digadang-gadangkan keluar sebagai juara. Pada debut Grand Finalnya Penampilan Alvin Memukau banyak orang setelah membawakan lagu Supermarket Flower.
Acara penutupan X Factor Indonesia Season 3 ini ditutup oleh penampilan Alvin yang keluar sebagai juara dengan menyanyikan lagu Iman Tak Sama.

Posting Komentar

0 Komentar