Ticker

9/recent/ticker-posts

Beberapa Tempat Wisata yang wajib kamu Kunjungi saat berlibur di Bandung


Bandung memang terkenal dengan tempat pariwisatanya yang banyak dan indah. Seperti di daerah Lembang yang terdapat banyak tempat-tempat wisata baik itu wisata kuliner, wisata alam dan wisata keluarga. Para pengunjung tiap akhir pekan umumnya didominasi oleh warga Sekitar Bandung dan juga dari Ibu Kota DKI Jakrta yang sengaja berwisata ke Bandung ataupun yang Sudah memiliki hunian Sendiri seperti Villa untuk dijadikan tempat bersantai ketika hari libur. Dan berikut ini beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi di Daerah Bandung

1. Floating Market

  Floating Market adalah salah satu tempat wisata di daerah lembang yang sangat luas dan menarik untuk dikunjungi, Berada dekat dengan pasar dan alun-alun lembang floating market merupakan tempat wisata yang mudah dijangkau dan dilalui oleh angkutan2 umum dan berada di jalur utama lembang. Floating market tempatnya sangat luas dan banyak sekali beragam hal2 yang seru mulai dari kuliner, tempat2 berfoto yang keren dan ada juga kolam renangnya dan parkirannya sangat luas sehingga tidak usah khwatir khabisan tempat parkir. Tiket masuk floating market sekitar Rp 25.000 dan tiketnya bisa ditukar denga minuman yang berada tepat dipintu masuk. Disini terdapat banyak wahana permainan anak seperti kereta mini, memberi makan kelinci dan sewa kostum. ada juga tempat jajanan makanan tradisional di sepanjang kolam yang sangat besar sekalian tempat duduk disekitar kolam yang nyaman untuk makan sambil ngobrol2. Ada juga kolam renang yang cukup luas dari atas kolam renang terlihat area floating market yang sangat luas.

2. Farm House

Farm House Terletak masih di jalur utama lembang dan terhitung paling mudah dijangkau kendaraan umum ataupun pribadi. Meskipun tidak seluas Floating Market namun farm house tidak kalah menarik untuk dikunjungi pasalnya disamping tempatnya yang sangat mudah dijangkau suasananyapun cukup menarik. Disini terdapat aneka ragam hewan seperti domba, sapi, kelinci, ikan2 akuarium dan juga ada  tempat makanan2 yang enak dan tempatnya lumayan nyaman karena berada dibawah pohon2. Harga tiket masuk Farm House adalah Rp 25.000 dan tiketnya juga bisa ditukar dengan minuman yang disediakan distand2 khusus penukaran. Dsni kita juga bisa membeli berbagai makanan khas oleh bandung dan berbagai cindera mata.

Posting Komentar

0 Komentar